Merek Sereal Rendah Karbida Terbaik

Makanan paling sulit untuk direncanakan ketika Anda mencoba untuk menonton karbohidrat Anda harus sarapan. Wafel, pancake, dan biskuit masing-masing menyanyikan lagu sirene mereka, tetapi sereal adalah yang paling sulit untuk ditolak. Sederhana, cepat, dan mengenyangkan, tidak ada yang mau menyerahkan cawan pagi Cheerios!
Jika Anda menghitung karbohidrat ...

Sayangnya, sebagian besar favorit mengandung 20 gram karbohidrat per porsi, atau lebih, jadi hilangkan mereka jika Anda ingin rencana makan Anda menjadi kuat. Pastikan untuk memeriksa ukuran porsi pilihan favorit Anda karena dapat bervariasi!
Yang baik

Sebagian besar sereal rendah karbohidrat tidak terlalu rendah karbohidrat. Sereal mengandung sebagian besar biji-bijian, dan biji-bijian adalah karbohidrat.

K khusus (22 gram), Wheaties (22 gram), dan Cheerios (20 gram) mewakili bagian yang cukup besar dari asupan harian karbohidrat Anda, meskipun mereka rendah gula dan tinggi serat. Tetapi jika Anda tetap menggunakan ukuran sajian yang disarankan, tidak ada alasan Anda tidak dapat menikmati satu atau dua mangkuk sereal pilihan terbaik ini setiap minggunya.
Keburukan

Ini rumit! Beberapa sereal tampak seperti pilihan yang lebih baik karena terbuat dari biji-bijian utuh, tetapi banyak yang masih sangat padat karbohidrat.

Kashi GoLean (30 gram), Wheat Chex (38 gram), dan Life Cereal (25 gram) bukanlah pemenang besar dalam kategori ini, meskipun mereka lezat. Ketika datang ke pasar gandum, taruhan terbaik adalah sereal dengan kacang dan buah-buahan di dalamnya. Pilihan ini akan membuat Anda kenyang lebih lama dan memberi Anda lebih banyak gumpalan gizi untuk uang Anda karena mereka juga mengandung protein dan berbagai vitamin dan mineral.
Jelek

Meskipun Anda mungkin tahu untuk menjauh dari Trix, Lucky Charms, dan Count Chocula, beberapa sereal paling kaya karbohidrat adalah yang terlihat seperti mereka yang paling sehat.

Raisin Bran (45 gram), Frosted Mini-Wheats (48 gram), dan Oatmeal Renyah (46 gram) semua teratas daftar sereal di pasaran dengan jumlah karbohidrat tertinggi. Mereka memang memiliki manfaatnya. Banyak dari ini lebih tinggi serat dan lebih rendah gula daripada pesaing mereka dengan lebih sedikit karbohidrat.
Siapa yang butuh karbohidrat?

Karbohidrat adalah salah satu dari tiga nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi. Nutrisi utama lainnya adalah lemak dan protein. Karbohidrat memecah menjadi glukosa, dan penting karena mereka menyediakan tubuh dengan energi yang dibutuhkan untuk bekerja dengan benar. Setiap sel dalam tubuh dapat menggunakan glukosa sebagai bahan bakar!

Ada tiga jenis utama karbohidrat yang ditemukan dalam makanan: pati, juga disebut karbohidrat kompleks, gula, atau karbohidrat sederhana, dan serat.

Karbohidrat kompleks dipecah lebih lambat daripada karbohidrat sederhana, sehingga mereka menyediakan tubuh dengan pasokan energi yang lebih stabil dan lebih tahan lama. Mereka ditemukan dalam biji-bijian, kacang-kacangan, dan sayuran bertepung seperti jagung dan kentang.

Karbohidrat ini juga menyediakan bahan bakar untuk bakteri sehat di usus besar, yang berperan dalam keseluruhan fungsi kekebalan tubuh, metabolisme, risiko penyakit kronis, dan kesehatan pencernaan.

Tubuh menyerap karbohidrat sederhana dengan cepat, sehingga mereka memberikan dorongan energi jangka pendek yang cepat. Serat penting karena membantu menjaga saluran pencernaan Anda tetap sehat. Anda dapat menemukan karbohidrat sederhana dalam susu, buah-buahan, dan makanan olahan dengan tambahan gula.
Berapa banyak karbohidrat yang harus Anda makan?

Sementara semua orang perlu makan karbohidrat, beberapa orang membutuhkan lebih banyak karbohidrat daripada yang lain. Orang yang sangat aktif perlu makan lebih banyak karbohidrat daripada orang yang tidak aktif. Mereka yang menderita diabetes juga biasanya perlu membatasi jumlah karbohidrat yang mereka konsumsi setiap kali makan untuk membantu menjaga kadar gula darah mereka. Akhirnya, orang-orang dengan diet rendah karbohidrat seperti diet Atkins atau South Beach dapat membatasi asupan karbohidrat mereka dalam upaya untuk meningkatkan penurunan berat badan.

Tidak ada yang harus memikirkan karbohidrat sebagai "buruk," Tapi mereka harus berpikir dengan hati-hati tentang jumlah karbohidrat yang dibutuhkan tubuh mereka setiap hari untuk tetap sehat. Jumlah karbohidrat yang Anda butuhkan tergantung pada usia, jenis kelamin, status kesehatan, dan tingkat aktivitas Anda.

Beberapa ahli kesehatan menganjurkan orang mendapatkan antara 45 dan 65 persen kalori harian mereka dari karbohidrat, dengan lebih banyak orang aktif melakukan kesalahan di sisi yang lebih tinggi dan orang yang kurang aktif mengonsumsi lebih sedikit karbohidrat. Sebagai contoh, seorang wanita yang aktif antara usia 19 dan 25, yang bertujuan untuk mempertahankan berat badan, harus mengkonsumsi sekitar 2.600 kalori yang mencakup 293-423 gram karbohidrat per hari. Mereka kemudian harus mendapatkan 15 hingga 25 persen kalori dari lemak dan protein.

Porsi standar karbohidrat menyediakan sekitar 15 gram. Contoh porsi standar termasuk satu potong roti, 1/3 cangkir nasi, 1/2 pisang, atau satu kentang kecil. Ini berarti bahwa untuk rentang harian 293-423 gram karbohidrat, seseorang perlu mengkonsumsi 19 hingga 28 porsi standar per hari.

Penting untuk diingat bahwa kalori tidak sama dengan kalori, dan gram karbohidrat tidak sama dengan gram karbohidrat. Dengan kata lain, tubuh Anda akan jauh lebih baik ketika Anda memilih karbohidrat sehat di atas gula tinggi, serat rendah karbohidrat.

Kiat dan trik untuk sarapan rendah karbohidrat

Ketika itu adalah sereal rendah karbohidrat yang Anda cari, beberapa pilihan terbaik Anda bukanlah yang paling menarik di permukaan. Cobalah untuk mengolahnya dan tetap kenyang lebih lama dengan melemparkan kacang almond yang diiris, hazelnut panggang, atau bagian kenari.

Beberapa irisan pisang, beberapa kismis atau craisin, atau buah berry musiman membuat tambahan yang menyenangkan untuk semangkuk pagi Anda dari kebaikan, tetapi mereka juga akan menambahkan lebih banyak karbohidrat. Topping karbohidrat rendah termasuk biji chia, kacang dan biji, biji rami, serpih kelapa tanpa pemanis, dan bahkan biji kakao!

Daya tarik sereal adalah cepat untuk makan ketika Anda berada dalam krisis waktu, tetapi jangan biarkan kenyamanan merusak rencana diet Anda. Stok dapur dan lemari es Anda dengan pilihan rendah karbohidrat lainnya yang sehat.

Cobalah menyiapkan parfait yogurt Yunani dengan alpukat dan segenggam kenari untuk sarapan mudah yang dapat Anda makan saat bepergian. Telur rebus membuat sarapan yang luar biasa juga, dan Anda dapat merebus selusin terlebih dahulu.

Pilihan cepat dan rendah karbohidrat lainnya untuk sarapan adalah segenggam penuh kacang dan sepotong buah!
Apa yang dicari

Jika Anda menghitung karbohidrat Anda, penting untuk memeriksa label makanan yang Anda makan. Anda harus mencari istilah "total karbohidrat", yang meliputi pati, gula, dan serat. Ini dapat membantu Anda menyeimbangkan jumlah karbohidrat yang Anda konsumsi setiap kali makan. Menyebarkan karbohidrat Anda secara merata sepanjang hari membantu memastikan tubuh Anda memiliki persediaan energi yang tetap untuk menggerakkan Anda di siang hari.

Hanya karena Anda memperhatikan asupan karbohidrat tidak berarti mereka harus menghilang sepenuhnya dari diet Anda. Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, tujukan untuk memasukkan karbohidrat sehat setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar